Selasa, 09 Juli 2013

Kata Cinta Gombal tapi Romantis


Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.


Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
 Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.


Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.
Dingin malam ini menusuk tulang, kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.
Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.


Kata Gombal OVJ

Cewek: Bang, punya formalin ga?
Cowok: Gak punya...
Cewek: Kalo boraks punya ga?
Cowok: Gak, emang buat apa?
Cewek: Buat mengawetkan cintaku padamu bang...
Cowok: eee Bapak kamu seorang pilot ya?
Cewek: Kok tahu sih...
Cowok: Karena kamu telah menerbangkan hatiku...

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja
Cewek: Loh, Emangnya kenapa?
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich...
Cowok: Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek: Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok: Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok: Neng… kamu capek ya?
Cewek: Gak kok bang
Cowok: Kok kamu kelihatan capek?
Cewek: Emang kenapa bang?
Cowok: Soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang...
Cowok: Kamu punya peta nggak?
Cewek: Peta apa?
Cowok: Peta hatimu, karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu...

Cowok: Neng ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini?
Cewek: Nggak tau bang
Cewek: Emang kenapa bang kalo ada?
Cowok: Kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia. 


Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.
 


Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
 


Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.
 


Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.
 


Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
 


Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

aku sadar kalau tidak sempurna tapi kau menyempurnakan dengan cintamu aku tidak mungkin membaca pikiranmu tapi aku bisa mencintaimu sepenuh hatimu jika aku selalu membuat kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu 

cinta adalah berbagai walaupun memiliki dua raga tapi memiliki satu hati
 

cukup kau katakan pada semua
 orang bahwa yang mencintaimu tulus hanya aku 

jangan menangis karena cinta, menangislah karena dosa diatas cinta
 

cinta bukanah kata kata tapi 1000 tindakan
 

salah moment terindah adalah mencintai dirimu
 

aku mencintaimu karena usahamu untuk mencintaiku
 

Mulai selalu hari-hari dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi orang lain, sehingga mereka merasa NYAMAN
 

Kesederhanaan yang bersahaja. Jika kita memperhatikan orang-orang di sekeliling kita, mana yang Anda pilih; yang glamour atau yang bersahaja ... ? Kemegahan yang rendah hati ... ~
 

"Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima."
 

Jaga Pikiran Anda Karena Akan Menjadi Kata-Kata Anda Jaga Kata-Kata Anda Karena Akan Menjadi Tindakan Anda Jaga Tindakan Anda Karena Akan Menjadi Kebiasaan Anda Karena Semua Itu Akan Mengubah Nasib Anda
 

Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.
 

Klu kita kehilangan harta kita kehilangan sedikit,klu kita kehilangan kesehatan kita kehilangan banyak, klu kita kehilangan integritas kita kehilangan semua. apa yg dikatakannya tidak sesuai dengan perbuatannya,org seperti itulah yg tidak punya integritas.
 

SENYUM, Ringan tak bersuara namun penuh makna SENYUM, Murah namun tak ternilai oleh materi SENYUM, ... Tak butuh tenaga namun besar motivasinya SENYUM, Hal yg mudah namun selalu nampak indah SENYUM, Suatu hal yg biasa namun bisa jadi spesial SENYUM, Ibadah yg mudah namun sangat berpahala
Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak. -John Naisbit

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu




“Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?”

“Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!”

“Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu”

“Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.”

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — .”

“Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.”

“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.”

“Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.”

“Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.”

“Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!”

“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.”

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

“Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.”

“Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.”

“Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..”

“Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku”

“Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu”

“mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu”

“Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.”

“kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.”

“Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..”

“Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.”

* Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku


* Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing 
 

* Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku


* Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku


* Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan
ak

* Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu 
 

* Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..
 

* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

* Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

* Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

* Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati akuu…

* Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu~


* Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar