Sabtu, 20 April 2013

Status Facebook



Duhai Belahan Jiwa
Ijinkan Aku membelai Rambut indahmu

Lalu rebahkanlah kepalamu dibahuku...
Ijinkan aku sayang
Memanjakanmu...
Lalu Biarkan Nada – nada cinta kita
Mengalun dalam pelukan Rindu...

Embun itu menetes satu-satu..
Dan kulihat setangkup senyum manjamu
Di balik kuntum bunga
Betapa indahnya engkau duhai kasih
Berlari riang bagai Kupu-kupu......

saat2 yg menyatukan kita, lebih agung ketimbang hitungan2 hari ..cahaya yg menyinari jiwa kita, lebih kuat dari pekatnya kegelapan .. bila prahara memisahkan kita di samudera yg murka ini .. maka ombak akan mempersatukan kita di pantai yg tenang .. bila kehidupan ini membunuh kita .. maka kematian akan menyatukan kita kembali ..

saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, kau yang ku puja, kau yang ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dalam dinginnyamalam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu kalinya aku takan merasa jemu, kasih yang ku tunggu dalam hatiku yang kelabu.

jangan sampai aku melihat air di matamu hanya boleh ada senyum yang menghiasi bibirmu.adakah bintang di binar matamu,adakah pelangi di sudut bibirmu dan jangan pernah kamu mengucapkan kata-kata untuk berpisah karna aku takan sanggup hidup tanpamu

Malampun tiba… Ku tatap bulan… Ku sedih… Ku sadar ku sendiri… Ku pandang bintang… Ku bahagia… Ku yakin ada banyak cinta untukku… Kan ku tunjuk satu bintang untuk temani malam-malamku… Hingga esok pagi bintang kan tetap bersinar… Itulah Matahariku…

Aku mohon padamu…
jangan pernah engkau mengatakan bahwa engkau mencintaiku hari ini… namun entah esok pagi… karena aku mencintaimu… hari ini esok dan seterusnya…


AkU akaN menJadI menTari… yang MeneManimu meNyaMbuT pagi…
aKu akan meNJadi buLaN… Yang Menjagamu dikala MaLam…
Namun cinTa lebih abaDi daRi SemuA ItU… Maka biarKan cinTaku menyelimuti haRI-HArimu… menemanimu… MenjAgamu… daN menDEkapmu… daLam keHamPaan… Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

 Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

 Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu.

Cinta slalu setia pd hati, tak peduli betapa hebat logika.
 Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs terluka. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka.

 Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.

Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.

Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.

Teman sejati bknlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah.

angan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.

Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan.

Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.

angan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

Selain khasiatnya yg dpt menyegarkan mata, mentimun juga dpt berguna bagi kecantikan wjh. Khasiatnya bagi wajah adlh utk menghaluskan wajah.

Hindari mengaplikasikan trend yg berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik & khas.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

 Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

 Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih. Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan.

 Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.

Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat.

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik,
 tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.
Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.

Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.


Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.

Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, DIA hanya meminta kita untuk mau mencoba. Dan jangan pernah menyerah!

Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan. Ini hidupmu!

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

 Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.

 Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan tuhan untuknya.

 Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.

 Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.

Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yang berarti segalanya.

 Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yang tulus kepada orang lain.

Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti.

 Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yang berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yang baru. Move on!

 Jangan memulai sesuatu yang tak ingin kamu selesaikan. Jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.

 Percaya pd tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Percaya pd tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa.

 Hal pertama yang perlu diingat untuk menjadi sukses: lakukan segala sesuatu dari hati.

Dalam hidup, kamu tak perlu jadi sempurna, tp kamu harus berikan yg terbaik yg kamu bisa. Untuk masa depan yg cerah.

Kesalahan memang kadang menyakitkan, tapi ia menjadikanmu pribadi yg kuat. Pribadi yg lebih dewasa dan bijaksana.

Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!

Jgn menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita.

Terkadang satu-satunya orang yg mampu buatmu merasa lebih baik adalah orang yg sama yg telah membuat kamu terluka.

Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.

 Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yang cukup peduli tuk mendekatimu.

Ketika cinta Bersemi,
Cacing pun terasa Supermi,
Ketika cinta Melekat,
Tai kucing pun terasa Coklat,
Ketika cinta Gawat,
Tali kutang pun Pararegat...
Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya,
Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!

Ingat...!!!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Jadi yang salah pabrik korek donk...
Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,
Kalo gitu aku rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi...

Kalo pacar kamu komplain melulu... suruh aja pacaran ma Kotak Saran.
Gapapa deh kita beda kartu GSM,
Asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Doa'in gue ya, please...!!!
Tadi gue abiz chek-up ke dokter, gue divonis terkena penyakit yang nggak ada obatnya, virusnya namanya "BeautifulisT"..
Sejenis penyakit "Makin Cantik" gitu deh. Emang sih nggak bisa nular ke orang lain, cuman nggak bisa sembuh aja… So, makin cantik terus deh gue.
Ciuman sayang di.. Kening,
Ciuman kasih di.. Bibir,
Ciuman nafsu di.. Dada,
Ciuman paling Panas di….…”SeterikA” he, he puaanazz.

Nanti kalo gue gonceng, kamu pegangan erat yach...
Aku takut kamu jatuh...
Kalo kamu jatuh nanti aku disangka...disangka
Nanti...aku disangka...
Buang sampah sembarangan.
Tiga tips sebelum bobo':
1. Berdoa biar dilindungi Tuhan & mimpi indah,
2. Baca UUD '45 agar dilindungi negara,
3. Minum baygon supaya terlindung dari nyamuk & bisa tidur nyenyak.

5 fakta anda bodoh:
1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2. Bodohnya anda akan menyobanya
3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa
4. Anda akan berniat utk membalas dendam
5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda..
If u need Advice, message me.
If u need Friend, call me.
If u need Help, e-mail me.
If u need Money, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.

Aku merasa SimpatI padamu karena kamu ibarat MentarI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL.
Aku bisa BebaS mencintaimu sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JempoL karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FlexI-bel.
Oleh karena itu, kamu menjadi FrenS-ku sampai saat ini.
Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
Waspada, Waspadalah !!!
Kondom protes pada Pembalut Wanita: "Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari"
Jawab Softex: "Ah baru juga 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandek 9 bulan, tau!!Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar?..

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".
Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".
Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
Kenapa cewek kalo abis bangun tidur ngucek2 mata ??
Karena mereka nggak punya kantong menyan buat digaruk2....
  
Untuk pantun gaul, keren untuk status fb terbaru 2013
"Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli "
=========================

"Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang"

=========================

"Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh. Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan.”

=========================

"Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan"

========================

"Anda sedang mendapat 'Masalah' atau mendapat 'Tantangan'??? semua tergantung sikap anda"

========================

"Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini"

=========================

"teman adalah jika dunia memberimu seribu kesedihan, maka dia akan memberimu sejuta kebahagiaan"

=========================

"Jika ditanya seberapa besar arti persahabatan? maka aku akan menjawab 'hanya seujung kuku', karena kuku walau dipotong dan dihabiskan terus menerus, tapi dia terus tumbuh dan berkembang hingga akhir hayat."

==========================

"Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa."

=========================

"Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar"
"ketika aku mencintaimu...
maka itu berarti seluruh keingin dalam hidupku telah terpenuhi..
"kalimat sederhana..."I love u" ini sudah mampu bercerita banyak..
tentang perasaan dan cinta kita.."

---------------

 "selama ini aku berfikir bahwa aku tidak akan pernah menemukan orang yang tepat untukku..,
 sampai aku bertemu denganmu...
Dan aku selalu berfikir bahwa aku tidak pernah menemukan cinta yang akan mampu meluluhkan hatiku.,
 sampai aku menerima limpahan cinta darimu sayang.."

----------------

Cinta merupakan sebuah anugerah...,
Hidup tanpa cinta akan terasa hampa..,
Seperti malam tanpa bintang...,
Seperti diriku tanpa hadirmu...,
Dan seperti CINTA aku tanpa disambut oleh CINTA Mu..,
tentu Bumi menjadi tidak Layak disebut Planet Terindah.....

--------------

Dengan memandang dan mengagumi cantik parasMu..,
adalah keindahan MataKu..,
Tetapi dapat memiliki cintaMu...,
Adalah keindahan hatiKu....,

--------------

Bagiku Cinta itu harus Memiliki...,
dan memiliki Cinta Mu...,
tentu suatu kebahagiaan BagiKU..,
Namun...,
Akan Sangat Sempurna dan adalah Anugerah...,
ketika Memiliki DiriMu yg menjadi pendamping dalam Kehidupan Ini...!!


Dengan beberapa kata kata gombal cinta romantis pilihan yang diberikan ini,semoga bermanfaat bagi setiap yang membutuhkannya.
lah lama hati ini memendam rasa ini...,
rasa yg slalu menuntut untuk bisa cepat merasakan lagi...,
yaa...rasa Hati yg tlah lama dahaga akan Cinta....
Hati yg sangat Rindu dengan kehadiran Cinta...,
Karena Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia...,
dan Hati ini kini menuntut agar segera bisa cepat terpenuhi....,

Sebuah hasrat Hati...

hasrat dimana ketika kerinduan terhadap cinta dah ga sanggup di bendung lagi...
Cinta tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh.
Karena Cinta harus dirasakan dengan ketulusan hati..
Dan HatiKu membutuhkannya ....,
wahai Cinta..,
pililah hatiku untuk tempat bersemayamMu.....

---------------------------

Sudah banyak hari kulalui...,dan bahkan tak terhitung banyak bulan yang terlalui tanpa diisi dengan kisah kisah indah dari Cinta...,
memang sudah banyak tahun terlewatkan dengan tidak adanya Cinta .....,
dan kini perasaanKu bergejolak....,
hatiKu bergemuruh ....,
gemuruh laksana gulungan Ombak yg datang silih berganti....
PerasaanKu bergejolak......,
gejolak yg menginginkan agar segera meleburkan kerinduan akan Cinta...,
Cinta yang entah sudah berapa lama tak lagi pernah singgah dilubuk hati...
ooooohhh..,Cintaa...Datanglah...pilih Hati ini...
Hati yg sungguh Tlah sangat lama merindukanMu.....

----------------------------


Cinta yg kujalani slalu tak berhasil...,dan itu menjadikan aku skrang ini kembali merindukan cinta....,
Kini aku mulai membebaskan diriKu....
dengan membiarkan hati ini Kembali melebarkan SayapNya.....,

dan terbang ke alam bebas lagi ..
dengan berharap bisa menemukan cinta..,

Cinta yang akan kembali mengisi cangkir jiwaKu yg tlah lama kosong...,
Dan..ketika cinta itu tlah datang....,
tak akan kubiarkan berlalu seperti yang kurasakan dulu...,


----------------------------

Dan ketika hati tak lagi mampu manampung rasa rindu...
Ketika rasa rindu smakin hari kian tak tertahankan...,
itulah saatnya dimana hasrat kerinduan Hati harus segera dipenuhi....,
Rindu hati yang hanya CINTA menjadi satu satunya penawar ...,
cinta yang tlah begitu lama dirindukan tak jua kunjung datang...,

Wahaiii..sang Bayu...,terbangkanlah gejolak hatiKu....
Bisikanlah pada setiap jiwa jiwa yang memiliki Cinta....,
Arahkan Cinta dari jiwa jiwa tulus....,tuk  menapaki jalan yg Kuhamparkan ..,
Jalan yang kuhamparkan dengan permadani kerinduan .....,

Wahaii..sang Bayu...,Tuntunlah cinta dari jiwa jiwa suci tersebut ..
Tuntunlah Cinta sampai bersemayam di SanubariKu....,
Sayang...,Kamu tau khan " Cinta itu harapan...,
Aku ingin merajut harapan bersamamu untuk sekarang, nanti dan selamanya"

----------------

Engkau adalah karunia tak ternilai...
mencintaimu adalah satu hal terindah dalam hidupku..
Dengan cintamu..,
Engkau telah memberikan warna warna keindahan dalam kehidupanKu...

----------------

Bertemu denganmu adalah takdir..
Mendapatkan CintaMu adalah kebhagiaan tak terhingga bagiKu...,
Dan cintaMu telah menyadarkan Aku...,
bahwa aku tidak akan pernah bisa..,
Yaaa..,
Aku tak pernah bisa mengatur hatiku untuk berada jauh sedikitpun dari hatimu....,

-----------------

Berjalan ribuan mill tidak mampu membuatku lelah...
berenang ke tengah samudra pun tidak akan membuatku tenggelam..
karena ada kamu..
Kamu yang selalu menungguku..,
kamu yang dengan cinta tulusMu...,
Selalu menungguku pulang..,

Jumat, 05 April 2013

Cerita Lucu



Istri menyambut suaminya pulang kantor, dengan senyum mesra.
Istri : “Mas aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi. Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi”.
Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si Tukang Listrik bilang ke Istri……
Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat satu bulan”
Istri : “Hah dari mana anda tau ?”
Tukang Listrik : “Ini ada di catatan kami…”
Istri : “Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”
Besok paginya si Suami pergi ke kantor pembayaran listrik dengan marahnya.
Suami : “Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”
Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak… Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami…”.
(Wah… pemerasan nih !) pikirnya.
Suami : “Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?”
Tukang Listrik : “Punya anda akan saya putus…!!!”
Suami’ : “Wah… kalau punya saya diputus, istri saya dirumah pakai apa?”
Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan bisa pakai lilin !


Tiga orang perempuan sedang dalam perjalanan naik pesawat terbang. Setengah jam setelah mengudara, pilot mengumumkan adanya gangguan dan para penumpang diminta untuk mempersiapkan diri karena pesawat akan mendarat darurat.
Perempuan pertama segera memakai semua perhiasannya, mulai dari kalung, gelang, cincin dan giwang.Dengan pandangan tak mengerti kedua perempuan yang lainnya bertanya apa maksud dari tindakannya tersebut. “Dengan memakai semua perhiasan ini semua orang akan tahu kalau aku kaya. Jadi mereka akan menolongku lebih dulu,” jawabnya.
Perempuan kedua segera membuka blus dan branya. Ketika yang lain bertanya,ia menjawab, “Ketika regu penolong datang, mereka akan langsung melihat betapa seksinya dadaku dan aku akan ditolong lebih dulu.”
Perempuan ketiga yang kebetulan berkulit sangat hitam melepaskan celana luar dan dalamnya.
 Kemudian ia berkata, “Biasanya sih orang-orang akan mencari kotak hitam lebih dulu.”

Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:
“Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!”
“Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah…!!!” saut Umar enteng.
“Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber”
“Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali…!!!”
“Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak”
“Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye,lu kire gue PERTAMINEEE…!!!” Umar sewot.
Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge,balik-balik jem 2. Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang. Terus Umar ke kamar mandi, aer udah kaga luber-luber; ke dapur jerigen minyak juga udah full tenk.
Paginye Umar nanya ame bininye: “Lu minta tulung ame siape…?”
“Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. Gue cerite ape adenye,juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye.”
“Ape syaratnye…?” Umar pingin tau.
“Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die”
“Terus yg pasti elu bikinin die roti kan…?” Umar ngedesek.
“Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee…?!!!”


Ibu Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.
Ibu Mira: Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Mira.
Nenek : Oh, silakan duduk silakan duduk.
Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.
Ibu Mira: Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.
Nenek : Oh yah yah boleh boleh boleh.
Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.
Ibu Mira: Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.
Nenek : Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek kumpulkan dalam toples itu.

Kata Motivasi Mario Teguh

Semua impian kita dapat menjadi nyata, 
jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.
Satu hal terberat dalam mendidik anak adalah memberitahukan 
bahwa kebenaran itu lebih penting dari pada konsekuensinya

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup
adalah membiarkan pikiran yang cemerlang
menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang
mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. 
Tugas kita adalah untuk mencoba, 
karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak
mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik
dari yang mungkin anda capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup
adalah membiarkan pikiran yang cemerlang
menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang
mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
seharusnya dilakukan saat muda.

 Tugas kita bukanlah untuk berhasil.
Tugas kita adalah untuk mencoba,
karena didalam mencoba itulah kita menemukan
dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda
sukai. Dan seringkali anda menghindari orang
yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah
Anda akan mengenal sudut pandang yang baru

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
adalah sumber dari semua kekayaan

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi
pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus
belajar, akan menjadi pemilik masa depan

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi
pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju
kegagalan

Jangan menolak perubahan hanya karena anda
takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
dengannya anda merendahkan nilai yang bisa
anda capai melalui perubahan itu


Kata-kata Bijak mario teguh lainya
Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila
anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara
lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila
cara-cara anda baru

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap
anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong
bila sikap anda salah

Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda

Hanya orang takut yang bisa berani, karena
keberanian adalah melakukan sesuatu yang
ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan
punya kesempatan untuk bersikap berani


Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda


Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita
adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil


Anda hanya dekat dengan mereka yang anda
sukai. Dan seringkali anda menghindari orang
yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah
Anda akan mengenal sudut pandang yang baru


Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi
pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus
belajar, akan menjadi pemilik masa depan

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi
pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan


Jangan menolak perubahan hanya karena anda
takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
dengannya anda merendahkan nilai yang bisa
anda capai melalui perubahan itu


Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila
anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara
lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila
cara-cara anda baru


Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap
anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong
bila sikap anda salah


Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda


Hanya orang takut yang bisa berani, karena
keberanian adalah melakukan sesuatu yang
ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan
punya kesempatan untuk bersikap berani


Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan
stress adalah kemampuan memilih pikiran yang
tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang
anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.


Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui
mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan
tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan
yang kemudian anda dapat


Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara
kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku
seperti orang yang terus memeras jerami untuk
mendapatkan santan


Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai
dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan
anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang
yang berbakat


Kita lebih menghormati orang miskin yang berani
daripada orang kaya yang penakut. Karena
sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa
depan yang akan mereka capai


Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita
ketahui, kapankah kita akan mendapat
pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum
kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan


Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak
mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik
dari yang mungkin anda capai.


Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup
adalah membiarkan pikiran yang cemerlang
menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang
mendahulukan istirahat sebelum lelah.


Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa
mengupayakan pelayanan yang terbaik.
Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang
baik, maka andalah yang akan dicari uang

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita
mungkin menua dengan berjalanannya waktu,
tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus
mengubah diri kita sendiri


Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
seharusnya dilakukan saat muda.


Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
adalah sumber dari semua kekayaan


Orang-orang yang minta gaji lebih biasanya tidak dapat lebih, 
tapi yang melakukan lebih dan berkualitas akan mendapat lebih. 
Jangan takar tenaga yang Anda keluarkan berdasarkan gaji yang Anda dapatkan tetapi berdasarkan hasil yang dapat Anda kontribusikan bagi kelangsungan dan keuntungan perusahaan Anda.

Siapa bilang untuk menjadi kaya dan sejahtera harus punya modal yang banyak? Kalau saja Anda cermat melihat peluang yang ada, ada banyak celah yang bisa menjadi jalan untuk meraih kesejahteraan yang diinginkan. Yang dibutuhkan cuma kemauan untuk menjadi sukses”